Karena sedang berbaik hati bu fitri ingin membagi-bagikan kue kepada tetangganya.kue yang dimiliki bu fitri adalah 20 kue sdangkan tetangga yang akan diberi kue tersebut ada 10 tetangga.jika bu fitri ingin membagi rata semua kue tersebut.maka masing masing tetangga mendapatkan berapa kue.tolong pake caranya ya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T14:16:30+07:00
20 ÷ 10 = 2 
jadi setiap tetangga mendapatkan 2 kue
2 4 2
2014-09-11T14:17:04+07:00
20 : 10 = 2 kue
smoga mmbantu
20 : 10= 2 Kue
20 : 10 = 2
maaf salah ketik