Tolong jelaskan maksud dari pertanyaan ini ya!
Jika jarum panjang di posisi di angka 7, maka posisi jarum panjang di angka berapa jika berputar membentuk sudut sebesar satu putaran penuh? Saya hanya ingin tahu maksudnya, bukan jawabannya.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T17:19:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maksudnya:
seperti yang kita ketahui, untuk membentuk sudut 1 putaran penuh (360derajat) maka suatu jarum harus berputar dan kembali ke posisi yang semula.
sekian dan mohon maaf jika salah.
2014-03-02T17:24:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maksudnya, agar dapat membentuk sudut putaran penuh itu jarum panjang akan menunjukkan angka berapa. Untuk membentuk sudut putaran penuh diperlukan rotasi 360⁰ sehingga kembali ke posisi awal.