Upaya apa yang harus kita lakukan agar kebudaya-kebudayan tradisional kita tidak hilang atau terlupakan ????;~)

2
melestarikannya.
kita harus mempraktekan dan mempelajari kebudayaan indonesia
@ainidarasti dan @ ervinad 99_ bener banget kata kalian dan smoga ajjh generasi sekarang lebih peduli sama kebudayaan tradisional kita karna kalo bukan kita yang melestarikan mau siapa lagi ???;~)
good
aamiin.. insyaallah selama ada kemauan :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T14:03:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berusaha unruk memelajari kebudayaan tersebut
1 5 1
2014-09-11T14:03:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memperkenalkan ke anak bangsa dan museum