Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T17:22:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sistem saraf porifera
porifera tidak mempunyai susunan saraf, tetapi peka terhadap rangsang yang terjadi pada tubuhnya.
thanks yaa ;)
iyaa, :) Jawaban terbaik dong ;)
oke dong ;)
sip ;)
2014-03-02T17:22:15+07:00
Ciri-ciri morfologinya antara lain: 
tubuhnya berpori (ostium) 
tubuh porifera asimetri (tidak beraturan), meskipun ada yang simetri radial. 
berbentuk seperti tabung, vas bunga, mangkuk, atau tumbuhan 

Ciri-ciri anatominya antara lain: 
memiliki tiga tipe saluran air, yaitu askonoid, sikonoid, dan leukonoid 
pencernaan secara intraseluler di dalam koanosit dan amoebosit