Jawabanmu

2014-09-11T14:11:38+07:00
Senyawa adalah zat tunggal yng trbentuk dari beberapa unsur
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T14:14:56+07:00
Unsur= zat tunggal yang tidak dapat diuraikan lagi (oksigen, natrium, kalsium)
Senyawa: zat tunggal yang dapat diuraikan menjadi bagian yg lebih kecil (CO2, NaOH, h2SO4)
campuran: gabungan dari beberapa senyawa yg dapat diuraikan lagi (Campuran gula dan air, pasir dan air, dll)

2. Heterogen: campuran antara 2 senyawa yang dapat dilihat perbedaan antara 2 senyawa tersebut atau memiliki fase yg beda (pasir dan air, minyak dan air)
Homogen: campuran antara 2 senyawa atau lebih yang tidak dpt dilihat perbedaan 2 senyawa trsbt atau memiliki fase yg sama ( susu dan air, sirup dan

1 5 1