Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T17:13:10+07:00
Mitosis adalah proses pembagian genom yang telah digandakan oleh sel ke dua sel identik yang dihasilkan oleh pembelahan sel. Mitosis umumnya diikuti sitokinesis yang membagi sitoplasma dan membran sel. Proses ini menghasilkan dua sel anak yang identik, yang memiliki distribusi organel dan komponen sel yang nyaris sama. Mitosis dan sitokenesis merupakan fase mitosis (fase M) pada siklus sel, di mana sel awal terbagi menjadi dua sel anakan yang memiliki genetik yang sama dengan sel awal.
3 3 3
2014-03-02T17:15:01+07:00
Makan di depan pintu
mengeluarkan suara saat makan
memakai payung di dlm rumah
-_- salah baca soal, kirain mitos -_- ternyata mitosis ~_~

1 3 1