Jawabanmu

2014-09-11T13:44:47+07:00
5m+11n+4 kalonggga salah,kayany betulsih
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T13:45:05+07:00
(-3m+4n-6) +(7n-8m+10) = -3m+4n-6+7n-8m+10
                                         = -3m-8m+4n+7n-6+10
                                         = -11m+11n+4
a. :(-3m+4n-6)-(7n-8m+10) :-3m+4n-6-7n+8m-10 :5m-3n-16
cranya tinggal dijumlahkan, tetapi persamaan harus dikurung terlebih dahulu, seperti ini (-3m+4n-6) +(7n-8m+10), pada persamaan pertama kurungnya bisa langsung dihilangkan, pada persamaan kedua dikalikan dengan tanda +, seperti ini +(7n-8m+10)
yang mana sih yang benar?
kalo guru gua sih ngajarinnya pake cara itu
mksih