Jawabanmu

2014-03-02T17:10:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Planet ke dua dari matahari, planet terpanas
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T17:12:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Termasuk planet dalam.
2. Planet terkedat ke-dua dari Matahari.
3. Paling dekat dengan Bumi.
4. Planet terpanas.
5. Tidak memiliki cincin planet.
Planet kedua, planet dalam, memantulkan cahaya matahari, permukaannya diselimuti awan tebal, suhunya 500 derajat Celcius