1. sebagian ikan memiliki bentuk tubuh torpedo
2. sirip diperlukan untuk melakukan berbagai manuver didalam air
3. ekor Dan sirip ikan berfungsi until menahan laju air
4. bentuk stream line tubuh ikan berfungsi untuk mengurangi hambatan didalam air
berdadarkan pennyataan2 diatas, yang mendukung ikan untuk melakukan berbagai gerakan didalam air adalah pernyataan nomor...

2

Jawabanmu

2014-09-11T13:46:59+07:00
Jawabannya terdapat pada no.1
jawannya itu abc
yang a: 1,2,3 b:2,3,4 c:3,4,1 d: 1,2,4
yang sebagian ikan berbentuk seperti torpedo
selain 1 ?? ada lagi gak
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T14:23:13+07:00
Jawabanya terdapat pada no 123