Jawabanmu

2014-09-11T13:39:37+07:00
  
 Orang orang harus membuang sampah di tempatnya 
 Orang orang tidak boleh menangkap ikan dengan bom
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T13:42:36+07:00
Oh iya lingkungan kita sudah banyak di temukan sampah berserakan ayo kita bersihkan agar lingkungan kita bersih
omg hello banyak pemburuan hewan pliese deh kita tuh gk jaman memburu hewan lebih baik kita melestarikannya