Jawabanmu

2014-09-11T13:46:46+07:00
Ibu memberikan uang kepada anggi sebesar RP 70.000 setiap hari menggeluarkan uangnya sebesar 9.000 bagaimana bebtuk aljabar dari sisa uang anggi 51.000
gini nah aku minta jwban yang dlm bentuk aljabar.gimana???
Jawaban paling cerdas!
  • qan
  • Gemar Membantu
2014-09-11T13:48:59+07:00
70.000 = uang yang diberikan oleh ibu 9.000 = pengeluaran uang per hari x = jumlah hari bentuk aljabarnya = 70.000 - 9.000 . x
2 3 2