Dua orang siswa ingin bertemu di sekolahnya pada jam yang sama.jika letak sekolahan di tengah-tengah antar kedua rumah dan jarak rumah kedua siswi itu yaitu 5 km.jika keduanya berangkat jam 07.00 dengan naik sepeda dengan kecepatan sama 10 km/jam,berapakah waktu mereka bertemu di sekolahan?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T13:32:02+07:00
V=s/t !!
t=s/v 
 =2,5/10 = 0,25 jam ' = 15 menit !!
Mereka bertemu pukul 07:15 '
ketemu 2,5 dari mana
Kan letak sekolahnya ditengah* jarak kedua rumahnya :)
makasih kaka;;)
Udah ngertikan ?? Semoga membantuu :)
2014-09-11T13:32:47+07:00
Jawabanyya adalah 8.30
bisa ketemu segitu.gmna caranya?
itu jawabanku salah hitung