Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T13:26:06+07:00
Persatuan Indonesia diwujudkan dalam kegiatan gotong royong, ketuhhanan yang maha esa ditunjukkan dalam kegiatan keagamaan yang dimana Indonesia memiliki 5 agama reesmi dan saling menghargaii antar umat bergama.
1 5 1
2014-09-11T13:27:52+07:00
Persatuan Indonesia diwujudkan dalam kegiatan gotong royong, ketuhhanan yang maha esa ditunjukkan dalam kegiatan keagamaan yang dimana Indonesia memiliki 5 agama reesmi dan saling menghargaii antar umat bergama