Jawabanmu

2014-09-11T13:34:26+07:00
Wilayah jerman dibagi 2 yaiu jerman barat dan jerman timur
kota berlin dibagi 2 yaitu berlin barat dan berlin timur
jerman harus mengganti kerugian perang
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T13:35:00+07:00
Perjanjian Postdam Tahun 1945 (Sekutu-Jerman)Perjanjian tersebut oleh pihak Sekutu ditentukan oleh Truman (Amerika serikat), Stalin (Uni Soviet), dan Atlee (Inggris). Isi perjanjian antara lain:Jerman dibagi dalam empat daerah pendudukan, yaitu Jerman Timur oleh Rusia sedangkan Jerman Barat oleh Amerika Serikat, Inggris, dan Perancis.Kota Berlin yang terletak di tengah-tengah daerah pendudukan Rusia juga diduduki, Berlin Timur diduduki oleh Rusia dan Berlin Barat oleh Amerika Serikat, Inggris, dan Perancis.Danzig, Jerman di sebelah timur Sungai Order, dan Niesse diberikan kepada Polandia.Demiliterisasi dari Jerman.Penjahat perang (crime war) dihukum.Jerman harus membayar ganti kerugian perang.
1 5 1