Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T13:14:09+07:00
Indonesia memiliki banyak jenis flora dan fauna, 
Indonesia dapat penyinaran matahari sepanjang tahun
Indonesia memiliki curah hujan yang tinggi

1 5 1
2014-09-11T13:16:09+07:00
Keuntungan indonesia beriklim tropis 1.menerima matahari sepanjang tahun 2.temperatur udaranya tdk terlalu panas dan tdk terlalu dingin 3.tumbuhan dapat tumbuh dengan baik