Jawabanmu

2014-03-02T16:58:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena madu mempunyai gula alami. gula merupakan salah satu zat pengawet makanan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T16:59:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam cairan madu yang sangat manis dan lengket itu sebenarnya mengandung bahan pengawet alami dan juga antibiotik yang dinamakan dengan propolis.
thx ^^
You're welcome. Jadikan jawaban terbaik ya ^^
ook