Jawabanmu

2014-09-11T13:12:32+07:00
Majas Hiperbola, Personifikasi, Peyoratif, dll
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T13:14:40+07:00
majas terdiri berbagai jenis berbagai jenis seperti  Litotes,  Hiperbola,  Personifikasi, Simile , Metafora,  Antropomorfisme Antropomorfisme, Alegori,  Totum pro parte, Eufimisme, Disfemisme, Parabel, Fabel,  Perifrasa,  Eponim,  Simbolik,  Asosiasi,   Alusio, Antonomasia, Aptronim, Metonimia, Hipokorisme, Depersonifikasi, Pars pro toto, Sinisme, Satire, Innuendo, Ironi, Sarkasme, Klimaks, Antiklimaks, Koreksio, Asindeton, Interupsi, Eksklmasio ,Enumerasio, Silepsis dan Zeugma , Apofasis atau Preterisio,  Pleonasme, Aliterasi,   Paralelisme, Tautologi, Antanaklasis  Anastrof atau Inversi,  Retoris , Elipsis, Alonim,  Kolokasi, Pararima, Preterito, Sigmatisme, Polisindenton, Oksimoron, Antitesis, Anakronisme, Paradoks , Repetisi , Kontradiksi interminus.
1 5 1