Jawabanmu

2014-09-11T12:32:42+07:00
Bisa, dengan menanam pohon, menjaga hutan agar tdk gundul, dan tdk menbang pohon sembarangan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T12:33:02+07:00
Bisa dengan cara menanam pohon, membuat terasering, tidak membuang smph ke sungai, dan memelihara sungai dengan baik, serta memelihara lahan miring tersebut
bisa, dengan cara tidak menebang pohon sembarangan, tidak membuang sampah ske sungai, tidak mendirika bangunan di atas atau di pinggir sungai