Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T12:27:45+07:00
Karena mobil dan sepeda motor bergerak dengan bantuan mesin maka tidak disebut makhluk hidup
2 4 2
2014-09-11T12:32:11+07:00
Karena, kendaraan memenuhi memiliki ciri2 makhluk hidup yaitu, bergerak, bernafas, peka terhadap rangsang, memerlukan makanan, berkembangbiak, tumbuh berkembang dan beradaptasi.. kalua seandainya bergerak, itu karena digerakkan oleh manusia