Jawabanmu

2014-09-11T12:22:43+07:00
Aplikasi untuk membuat animasi/ngedit foto, sejenis photoshop
Coreldraw adalah sebuah aplikasi PC atau laptop yg digunakan untuk mengedit foto atau Gambar dan juga bisa digunakan untuk mendesain baju
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T12:24:35+07:00
Pengertian Corel Draw adalah sebuah program komputer yang melakukan editing pada garis vektor. Program ini dibuat oleh Corel, sebuah perusahaan software yang berkantor pusat di Ottawa, Kanada. Corel draw memiliki kegunaan untuk mengolah gambar, oleh karena itu banyak digunakan pada pekerjaan dalam bidang publikasi atau percetakan ataupun pekerjaan di bidang lain yang membutuhkan proses visualisasi
1 5 1