Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T12:23:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kami bangsa indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan indonesia.hal-hal yang trkait dengan pemindahan kekuasaan dll diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang seingkat-singkatnya
jakarta,17 agustus 1945 atas nama bangsa indonesia.
sukarno hatta
4 4 4
2014-09-11T12:27:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kami banga indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan bangsa indonesia . Hal - hal yang mengenai pemindahan kekuasaan d.l.l dengan cara yang seksama dalam tempo yang sesingkat - singkatnya                                                                                                                                                                                                                                                           Jakarta , hari 17 bulan 8 tahun 45                                                                                  Bangsa Indonesia                                                                                                                                                                                                                     Soekarno Hatta

3 4 3