Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T12:24:23+07:00
Minta poin ya kak.......bolehkan sekali aja :3
Sebuah partikel dpt berputar dgn perc. sudut 750 rad/s^2. Tent. Waktu yg diperlukan utk mencapai kec. 2,5 x 10^4 rpm dr keadaan diam
2014-09-11T13:16:22+07:00
Sebuah partikel dpt berputar dgn perc. sudut 750 rad/s^2. Tent. Waktu yg diperlukan utk mencapai kec. 2,5 x 10^4 rpm dr keadaan diam..???