Jawabanmu

2014-03-02T16:41:38+07:00
A-B = 25
2A-B =175
-3A = -150
A= 50
B= 50-25 = 25

Salah jawabannya tu. Coba masukkan nilai A dan B pada persamaan 2A-B=175. Pastinya hasil salah
dua bilangan berselisih 25.jika 2 kali bilangan yg besar dikurangi bilangan yg kecil adalah 175, tentukan bilangan itu??? (sorry gw copy)
jawabannya=
A= 150 B=125
caranya
?
tapi gw jamin jawabannya benar !
mau tau caranya?, silahkan comment.
apa jwbn'a??
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T17:03:02+07:00
A-B = 25 jadi, A= 25+B
2A-B = 175
jawab:
2(25+B)-B = 175
50 + 2B - B =175
B = 175 - 50 = 125

A= 125 + 25= 150

sekian dan terimakasih. ^_^
1 5 1