Jawabanmu

2014-09-11T12:17:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kata pengantar karangan diakhiri dgn satu buah harapan serta doa penulis mengenai karangan yg dia bikin. Harapan & doa itu tentang kegunaan dari karangan yg dia harapkan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat luas. Pasti amat menyenangkan-hati untuk seorang penulis apabila hasil tulisannya bisa memberikan manfaat untuk orang lain.
Selain itu, karangan pun diakhiri dgn permintaan dari penulis apabila pada penulisan karangan itu terdapat pihak-pihak yg merasakan tersakiti ataupun ada tahap di dalam makalah yg gak berkenan di hati pembacanya.

Selain permintaan maaf, kata pengantar pun dilengkapi dgn permintaan adanya pihak-pihak tertentu yg berkenan utk menyampaikan kritik & usulan yg membangun. Hal tersebut dimaksudkan biar penulis bisa membuat karangan yg semakin baik lagi pada waktu yg akan datang.
Demikianlah isi dari kata pengantar karangan. Format tersebut ialah format lazim yg biasa di bikin sama penulis karangan di dalam membuat kata pengantar karangan