Jawabanmu

2014-03-02T16:39:01+07:00
Gotong Royong
Antusiasi Antar Masyarakat
Jadikan yang terbaik
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T16:39:52+07:00
ketika abang Es sangat repot melayani, ,ada ibu Penjual gorengan yang membantu. .Mungkin saja kalau ibu penjual gorengan tidak senang dengan abang Es Ibu itu tak akan membantu. 

Ya. .masih banyak lagi yang terjadi di kantin. .Jadi kantin tak hanya tempat makan ya kan?


CONTOH 2

Seorang pria tua masuk keruangan dokter untuk memeriksa fisik tahunan. Setelah beberapa saat dokter keluar dan berkata, “Bill, Aku minta maaf, tapi kami telah menemukan bahwa anda memiliki kondisi yang hanya memungkinkan anda untuk hidup 6 minggu lagi.”        “Tapi dokter, “Bill menjawab, “saya merasa sehat, aku tidak merasa lebih baik dari tahun ini. Hal ini tidaak mungkin benar. Apakah tidak ada yang bisa saya lakukan ?” Setelah beberapa saat, dokter berkata, “nah, anda mungkin bisa ke SPA Kesehatan yang baru diujung jalan ini dan mandi lumpur setiap hari.”        Bill bersemangat bertanya “dan itu akan menyembuhkan saya ?.” “Tidak,” jawab dokter. “Tapi itu akan membuat anda terbiasa dengan tanah, dan jika anda meninggal nanti, akan sudah tidak asing lagi dengan tanah sebagai tempat tidur anda.” Bill yang merasa jengkel dengan jawaban dokter itu langsung berdiri dan pergi dari ruangan itu, dokter yang melihat ekspresi Bill barusan hanya bisa tertawa.
JADIIN jawaban terbaik dong
hehe iya oke
hahaha . makasih :)