Jawabanmu

2014-03-02T16:38:48+07:00
1. 4 : 9
   4πr² : 9πr²
   2r    :  3r
   2 : 3
2. 2 : 5
   π(2r)² : π(5r)²
   4πr² : 25πr²
   4 : 25
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T16:40:21+07:00
1) L1 ; L2  = 4 ; 9
    \pi x  r^{2} 1 ;  \pi x  r^{2} 2 = 4 ; 9
    r^{2} 1 ;  r^{2} 2 = 4 ; 9
  r r_{1} ;  r_{2} = 2 ; 3

2)L1 ; L2 =  \pi x  r^{2} 1 ;  \pi x  r^{2}
             = 2^{2} ;  5^{2}
             = 4 ; 25

Mohon yang terbaiknya ya.. Terimakasih


2 5 2