Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T11:45:56+07:00
Adanya ledakan penduduk ( population explotion atau population pressure ). Sehingga dengan adanya perintang pembangun ekonomi maka munculah teori penduduk optimum ( optimum population theory ).
1 5 1
2014-09-11T11:51:46+07:00
Kurangnya program pemerintah dalam hal keluarga berencana. dan kurangnya pengetahuan masyarakat dalam hal memajukan negaranya.