Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T11:45:43+07:00
Tergantung arah putar dadu
peluang muncul mata dadu brjmlah 10 tau 7... ntu gmn cranya. ..
2014-09-11T11:59:13+07:00
Dik
Banyak titi sampel N = 6.6 = 36
jumlah mata dadu = 10
(6,4) (5,5) (4,6 ) (5,5) = 4
maka n = 4
Peluang mata dadu 10 = n /N = 4 / 36 = 1/9

Jumlah mata dadu = 7
(1,6) (3,4) (2,5) (4,3) (5,2) (6,1) = 6
maka n = 6
Peluang mata dadu 7 = n / N = 6 / 36 = 1/6


semoga membantu ^_^