Jawabanmu

2014-09-11T11:34:32+07:00
Shalat sunah muakkad adalah shalat sunah yang selalu dikerjakan dan jarang ditinggalkan rasul seperti shalat witir, tahajud, tarawih
shalat sunah goiru muakkad adalah shalat sunah yang jarang dilakukan rasul. seperti shalat duha dan rawatip
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T11:41:20+07:00
Sunnah muakad :-sholat yang jumlahnya  2 rakaat.
                            -amat besar kemuliaaannya amat besar  dan dijanjikan ganjaran                                yang besar jika menunaikannya.
Sunnah Ghairu muakkad :-4 rakaat
                                          -kurang sedikit kemuliaannya dibandingkan dengan                                                   -sunnah muakad
6 4 6