Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T16:33:23+07:00
L=1386  m^{2}
 \pi  r^{2} =1386
3,14.  r^{2} =1386
 r^{2} =1386/3,14
 r^{2} =441,4
 r^{2} =441
r= \sqrt{441}
r=21 cm

K=2 x  \pi x r
 =2 x 22/7 x 21
K=132 cm

Banyak pohon cemara=132/4
                                 =33 buah

Mohon yang terbaiknya ya, Makasih
5 4 5
2014-03-02T16:44:54+07:00
Rumus luas:
π.r²
jadi:
r²= 1386/3,14
  = 441
r = √441 = 21
d = 2r = 42
trus, cari kelilingnya lagi:
2π.r
langsung aja:
22/7 . 42 = 132
banyaknya:
132/4 = 33 buah.
maaf telat, kalau mau kasih yg terbaik, kasih ke raiis. aku tadi liat jawabannya.
sekian dan terimakasih. ^_^
1 5 1