Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T11:14:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada rumus yang kata kerja/verb gitu kayaknya
yang biasa di pake sehari2 itu pake rumus apa saja?
Present simple untuk sehari-hari. Tapi sebenernya masih banyak lagi.
sulit mengusainya butuh proses..
Yang penting tau kegunaan dari setiap tenses
2014-09-11T11:14:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumus bahasa inggrisnya itu formula jika tunggal, jika banyak formulas
yang biasa di pake sehari2 itu pake rumus apa saja?