Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T11:13:45+07:00
2014-09-11T11:18:37+07:00
Perangkat yang terdapat didalam cpu:
1. MOTHERBOARD
2. Chipset
3. Bios
4. chip cmos
5. cmos battrey
6. soket processor
7. slot memory
8. slot ekspansi
9. soket power supply
10. sata connection
11.  ide connection
12. panel
13. processor
14. Harddisk
15. memory

iya itu yg termasuk didalam perangkat cpu/ komponennya
ouh, oke oke,,brrti saya gak salah kan?
yups btul sekali
woke,, thanks
sma2