Jawabanmu

2014-03-02T16:19:49+07:00
Animisme dinamisme..
iyap..
b. pemujaan dewa dalam bentuk patung
c. pembuatan patungberlanggam amarawati
d. penggambaran dewadewa sebagai manusia abstrak
e. penggambaran para dewa sebagai manusia super
nah kamu pilih mana? :) maaf banyak nanyak
bisa a bisa b..
bingungkan hahahah makasih banyak yaa ;;) salam kenal juga
iyap..
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T16:20:34+07:00
Upacara adat di indonesia
terimakasih ya
ya jadiin jawaban yg terbaik donk pleasee