Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T11:29:07+07:00
Maksudnya gimana dah?
fungsinya gimana ?? :))
oooh cara nulis nya?
=left(a7,4)
=left(a1,3) misal di a1 ada tulisan "contohnya" maka yang keluar itu "con" kalo gak bisa pake koma pake titik koma ";". sisanya sama cuma beda mid ama right
makasih
2014-09-11T13:04:01+07:00
Left, mengambil karakter dari bagian kiri fungsi
right pd bagian kanan
mid pada bagian tengah