Jawabanmu

2014-03-02T16:14:48+07:00
Umur ayah : 38 tahun
umur anak : 10 tahun
caranya bagaimana??
caranya yang dibawah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T16:16:02+07:00
Umur ayah 28 tahun saat umur anak 0 tahun
asumsikan jumlah tahun yang berlalu sejak saat itu sampai jumlah umur mereka 48 tahun adalah x
maka,
(umur ayah saat anak lahir + x) + (umur anak 0 tahun + x) = 48 tahun
28 + x + 0 + x = 48
2x = 48 - 28
x = 20/2
x = 10 tahun

jadi,umur anak saat jumlah umur mereka 48 tahun adalah 0 + 10 tahun = 10 tahun
9 4 9