Jawabanmu

2014-09-11T11:22:19+07:00
Chicken it's an animal, chicken have 2 foot and 2 wings. but chicken can't fly. chicken is not high up to one meter.
aku cuma tau itu... maaf banget klo salah..
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T11:45:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Chicken, it's have two leg and two wings. even if chickens have a wings, they can't fly. chicken have two eyes. chicken usually used by human as a poultry animal because they can produce eggs
3 5 3