Salah satu ciri suatu negara dikatakan sebagai negara demokrasi adalah ....
a. rakyat diberi kebebasan secara leluasa
b. adanya partisipasi rakyat di dalam pemerintahan
c. kekuasaan legislatif dipegang oleh rakyat
d. bidang eksekutif menjalankan tugas rakyat

2

Jawabanmu

2014-09-11T10:53:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya jawabannya b.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T10:53:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. adanya partisipasi rakyat dalam pemerintahan
1 5 1