Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T10:36:42+07:00
Menurutku bukan. karena virus itu semacam penyakit yang menyerang tubuh
kalau menurutku virus itu makhluk hidup karena virus itu semacam bakteri-bakteri kecil yang hidup #maaf kalo salah# :D
2014-09-11T10:51:21+07:00
Virus termasu kedalam makhluk hidup,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,