Jawabanmu

2014-03-02T16:07:16+07:00
Bersikap positif terhadap amandemen yang telah dilakukan
semoga membantu:)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T16:07:48+07:00
Tentu sikap kita sikap positif:

- Berusaha mempelajari isi konstitusi hasil amandeman agar memahami makna konstitusi tersebut
- Melaksanakan isi konstitusi sesuai dengan profesi masing-masing
- Membantu pemerintah dalam mensosialisasikan isi konstitusi hasil amandeman kepada warga masyarakat.
- Melaporkan kepada yang berwajib apabila ada pihak-pihak yang melanggar konstitusi
- Mengawasi para penyelenggara Negara agar melaksaakan tugasnya sesuai konstitusi yang berlaku
- Mempelajarai peraturan perundang-undangan yang berlaku apakah sudah sesuai atau belum dengan konstitusi, jika belum kita usulkan kepada yang berwenang agar ada perubahan.
- Mengamati berbagai kegiatan politik/ partai politik, apakah sudah sesuai dengan amanat konstitusi
- Menanamkan nilai-nilai konstitusi khususnya perjuangan bangsa kepada generasi muda
- Menangkal masuknya ideology asing yang bertentangan dengan konstitusiIndonesia.