Seekor katak mula2 dari titik awal(titik0). katak itu dapat melompat ke kiri atau ke kanan. sekali melompat jauhnya 4 satuan.jika katak melompat 2 kali ke kanan kemudian 3 kali ke kiri,tentikan posisi katak itu setelahlompatan terakhir

2

Jawabanmu

2014-09-11T10:22:57+07:00
Katak berada di titik -1 .
salah gak tanggung jawab ya :) good luck
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T10:23:01+07:00
Jawabannya adalah
(2x4) - (3x4) = 8- 12 = - 4
atau 4 satuan ke arah kiri