Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T10:15:54+07:00
Mengecoh lawan, Mengatur skill.

apa yang dimaksud dengan fold dalam permainan bola basket??
pelanggaran, seperti bola mengenai kaki, dan bermain keras. seperti menyikut, dll
Terimakasih:-)
oke ;)
2014-09-11T10:18:07+07:00
Dribbling yang bervariatif baik arah dan kecepatannya untuk menerobos lawan dan selanjutnya memasukkaa bola ke dalam keranjang. Banyak angka tercipta diawali dengan dribble yang baik dan diakhiri tembakan yang akurat.