Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T10:16:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak mau menerima pendapat orang lain,berisik tanpa alasan
1 5 1
2014-09-11T10:20:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh kasus Hacking
Contoh Kasus Cybercrime
Contoh Pelanggaran Hak Cipta di Internet

• Ejekan / sindiran melalui gambar ataupun artikel
• Contoh kasus Hacking
• Contoh Kasus Cybercrime
• Contoh Pelanggaran Hak Cipta di Internet
• Twit war ( perang twit antara fans artis)
• Kasus penipuan jual-beli di forum
• kasus pencemaran nama baik
• situs jasa pembunuh bayaran