Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T10:09:17+07:00
This gafg5rffgggf54366
Pancasila dan UUD 1945 sertaTap MPR No. XVII / 1945
mksih :)
2014-09-11T10:14:41+07:00
Dasar-dasar HAM tertuang dalam deklarasi kemerdekaan Amerika Serikat (Declaration of Independence of USA) dan tercantum dalam UUD 1945 Republik Indonesia, seperti pada pasal 27 ayat 1pasal 28pasal 29 ayat 2pasal 30 ayat 1, dan pasal 31 ayat 1