Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T11:11:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pakai perbandingan mbak Anin:

150 : 2 = x : 36
150/2 = x/3600
540000 = 2x
x = 270000 cm
x = 2700 meter

Pertanyaannya sepertinya tidak logis? Mana ada pohon 2700 m, atau 2,7 km? Hehehee...
1 5 1
2014-09-11T13:40:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ta = tp
- -
ba bp
150 = tp
- -
2 3600
tp2=3600 x 150
tp2=540000
tp=540000:2
tp=27.0000 cm / 2700M