Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T15:56:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diskusi adalah pemecahan masalah dengan cara bersama.
3 4 3
2014-03-02T15:56:25+07:00
Diskusi adalah pembicaraan seseorang.. maaf kalo salah;)
Diskusi adalah suatu pembicaraan yang melibatkan dua orang atau lebih bertujuan untuk menyelesaikan masalah