10 soal!
1 ) Tanggal berapa BPUPKI dibubarkan?
2 ) Tanggal berapa dan dimana sidang pertama dan kedua dilaksanakan?
3 ) Tanggal berapa Panitia sembilan dibentuk?
4 ) Tanggal berapa BPUPKI dibentuk?
5 ) Apa tugas BPUPKI saat sidang pertama?
6 ) Apa tugas BPUPKI saat sidang kedua?
7 ) Mengapa BPUPKI dibentuk?
8 ) Berapa banyak anggota BPUPKI? Dan siapakah ketuanya?
9 ) Mengapa Panitia sembilan dibentuk?
10 ) Siapa ketua PPKI?
Tolong bantu ya ^^ Makasih.

2

Jawabanmu

2014-09-11T09:51:19+07:00
8) 33orang yg diketuai oleh Radjiman Wedyodiningrat
9)
10 Ir Soekarno
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T09:59:20+07:00
1. 7 agustus 1945
2. sidang 29 mei - 1 juni 1945 di gedung pancasila
3.22 juni 1945
4. 29 april 1945
5. merumuskan dasar negara
6.membahas rancangan UUD 1945
7.
8.62 dan 7 orang perwakilan jepang dan diketuai oleh Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat
9.
10. Ir. Soekarno
.
nomor 7 sama 9 belum yya .
maaf yya kalo salah.