Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T09:28:48+07:00
tema : Makaji yang dihadapi dua pilihan
tokoh : Makaji, Azrial, Renggogeni, Mangkudun, Yusnaldi, Gentasari, Rustamadji
karakter : Makaji - setia, tidak mudah menyerah, konsisten
Azrial - tidak mudah putus asa, bertekad tinggi, kerja keras, berbakti pada orang tua
Renggogeni - taat pada orang tua
Mangkudun - tamak, tinggi hati, sombong
latar : kampung Lareh Panjang
nilai : moral, sosial, budaya

trus kalok cerpen sulaiman pergi ke tanjung cina apa ??
2014-09-11T09:29:28+07:00
Whar the funk se ting ning ning buehfuehfn