Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T09:21:50+07:00
Indonesia dijajah belanda karena indonesia termasuk jalur perdagangan yang strategis dan juga karena indonesia kaya akan rempah2 sehingga membuat belanda datang untuk mengambil rempah2 indonesia dan menjadikan rakyat indonesia sebagai pegawainya tanpa gaji sedikitpun.
1 5 1
2014-09-11T09:22:07+07:00
Karena Indonesia memiliki banyak rempah-rempah.

Semoga Membantu!
1 1 1