Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T09:20:26+07:00
Pengertian Pancasila Sebagai Dasar Negara | Pancasila sebagai dasar negara sering disebut dasar falsafah negara (dasar filsafat negara/philosophische grondslag) dari negara, ideologi negara (staatsidee). Dalam hal ini Pancasila dipergunakan sebagai dasar mengatur pemerintahan negara. Dengan kata lain, Pancasila digunakan sebagai dasar untuk mengatur penyelenggaraan negara. 
1 5 1
2014-09-11T09:20:54+07:00
Sebagai pondasi negara, sebagai pandangan hi\dup masyarakat, sebagai sumber dari segala sumber hukum