Jawabanmu

2014-09-11T09:20:04+07:00
Orang yang berperan melakukan penelitian ekperian dan observasi
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T09:24:16+07:00
Seluruh benda yang ada di alam dan segala interaksinya
objek tersebut bisa berupa benda yang sangat kecil seperti virus dan bakteri
atau juga bisa berupa benda yang sangat besar seperti matahari dan bumi
Karena IPA  terbagi menjadi Fisika, Kimia,Biologi , Ilmu bumi dan Antariksa

semoga membantu ^_^
makhluk hidup, benda sekitar dan fenomena-fenomena yang terjadi didalamnya